Pesan Rangkaian Bunga di Surabaya

0 Comments

 Toko Bunga Sekarsari kedatangan tamu Cak dan Ning Suroboyo, Dinas Pariwisata Pemerintahan Kota Surabaya. Perusahaan Daerah Pasar Surya, Paguyuban Pedagang Bunga kayoon Surabaya untuk mempersiapakan Kapal Pesiar yang berlabuh di Tanjung Perak.
Bambang Supriadi Pemilik web www.sekarsariflorist.com adalah Pelopor Pengusaha Bunga Kayoon, mempersiapkan diri untuk kunjungan Kapal Pesiar MS.ROTTERDAM alkahamduliilah sukses. 2 kali Kunjungan, pada tanggal 17 Maret 2014 dan hari ini tgl 25 Maret 2014.  
beberapa buket bunga kecil terjual dibawa ke kapal Pesiar. Tourst Kapal Pesiar MS. Roterdam ini kebanyakan dari negara Belanda dan negara lainnya di eropa.
Tahukah Anda, persiapan kunjungan sudah ditunjang kerjasama antar Instansi Pemkot surabaya.
Tourist manca negara kali ini puas dengan kunjungannya, terlihat dengan senyum dibiirnya, seraya mengatakan bunga di daerah tropis sangat menarik, beberapa jenis bunga juga ada di negara saya.  
 
Menyediakan Berbagai Jenis Rangkaian bunga Sesuai Selera Anda

 dengan bentuk yang unik, Bunga Papan Leter, buket meja, bunga Standing , mawar valentin, dan berbagai rangkaian bunga lainnya .

Rangkaian Bunga Papan leter untuk ucapan Wedding, ucapan selamat dan sukses pembukaan kantor dan bunga duka cita dengan bentuk yang menarik.

Kami Sekarsari Florist selain rangkaian bunga segar, ada juga rangkaian bunga artifisial.Bunga mawar dengan berbagai warna segar , juga rangkaian bunga kombinasi kresan, aster, kuntum bunga casablanka, selain keindahan rangkaiannya, juga keharuman di ruangan.
Ketepatan waktu pengiriman dan kesegaran bunga selalu kita jaga./s460/BACKLINK.gif" alt="Backlinks Generator Gratis"/></a><!-- End Backlink Code -->


Bagi pemesan dari luar kota surabaya, bisa online ke  email, sekarsariflorist@gmail.com, atau langsung sms ke HP 08121634844/ 03177189091, tanya dan konsultati lewat BB 29F3B4EF.
Informasi Produk www.tokobungasurabayaonline.com, juga www.sekarsariflorist.com
ami sangat peduli terhadap ketepatan waktu Pengiriman dan kesegaran Bunga.
Perbedaan Pesan Bunga di Sekarsari Florist dengan lainnya adalah Qualitasnya bisa diandalkan dan mempunyai Teamwork bisa dipertanggung jawabkan

0 komentar:

Follow @sekarsariflorist